Sukses

Entertainment

Mawar Eva de Jongh Ternyata Pernah Jadi Korban Ghosting, Ini Faktanya

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris muda yang namanya semakin terkenal di kalangan masyarakat, kepopuleran Mawar Eva de Jongh bukanlah tanpa sebab. Dengan bakat bermain peran hingga bernyanyi, hal inilah yang membuat dirinya semakin berada di puncak sukses karier. 

Di tengah kesuksesan kariernya, rupanya dalam hal asmara ia mengaku pernah dighosting oleh seorang pria yang tak disebutkan namanya. Hal ini terungkap pada saat ia menjadi bintang tamu di acara KUY Entertaiment. 

Sempat ditanya apakah dirinya pernah merasakan diberi harapan palsu oleh seseorang, ia mengkonfirmasinya. "Pernah sih, kayak diphp-in juga ya," ungkap Mawar Eva

 

Hilang Tanpa Kejelasan

Pernyataannya itu ia timpali lagi bahwa sang pria meninggalkannya tanpa suatu kejelasan yang pasti. Mawar Eva bercerita dengan diselipkan candaan hingga obrolan berlangsung santai. 

"Ya jadi kayak, lebih dighosting sih, tiba-tiba kayak tanpa kejelasan dia udah ga hubungin lagi aja. Ya ngilang, tiba-tiba hilang kayak judul lagu," jelas akrtis cantik yang digosipkan dekat dengan Bryan Domani. 

 

Jadi Tidak Mudah Percaya

Karena korban ghosting inilah yang membuat dirinya untuk lebih hati-hati agar tidak mudah percaya dan pede akan perilaku, perkataan maupun perlakuan seseorang kepadanya. 

"Sebenernya jadi kayak lebih ga mau terlalu mudah buat percaya dan kayak oh ini kayaknya dia naksir deh sama aku. Jadi ga terlalu cepat jatuh hati gitu," ujarnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading