Sukses

Entertainment

Peterpan Isyaratkan Reuni di Pestapora 2023, Fans Pertanyakan Uki dan Andika

Fimela.com, Jakarta Sajian Pestapora 2023 siap terselenggara mulai siang ini, Jumat 23 September 2023. Ratusan penampil sudah siap silih berganti menghibur para penonton, termasuk NOAH.

Namun ada yang spesial dalam penampilan Ariel dkk di Pestapora malam ini. Mereka akan mengajak para Sahabat untuk bernostalgia dengan era Peterpan.

Hal tersebut diumumkan secara tersirat melalui akun resmi NOAH, @noah_site di Instagram (21/9/2023). Mereka mengunggah lambang lawas nan ikonis Peterpan, yang akan manggung di Pestapora

Kembali ke Masa Lalu

Tak salah jika fans menantikan Peterpan akan terlahir kembali di panggung Pestapora 2023. Ini akan jadi persembahan penutup di hari pertama malam nanti.

"2000-2008. Sampai jumpa di Pestapora Im3 Stage pada pukul 23.45 @pestapora | Juma’t, 22 September 2023," tulis akun Instagram NOAH tersebut.

Postingan itu mengundang reaksi masif dari para penggemar. Mereka tak sabar menanti kejutan apa yang bakal disuguhkan Peterpan untuk nostalgia.

Pertanyakan Member

Tentu banyak juga yang bertanya-tanya tentang format reuni Peterpan di Pestapora nanti. Apakah hanya akan reuni dengan lagu-lagu di album awal mereka? Ataukah bakal ada juga pertemuan dengan para eks member?

Selama ini beberapa personel yang keluar sempat kembali berinteraksi dengan Ariel, Lukman dan David. Ada Reza, Indra bahkan Uki yang kini berhijrah.

Jika memang ada reuni member, dua member kemungkinan takkan bergabung, yakni Uki dan Andika. Uki memutuskan tak lagi bermusik, sementara Andika sempat terlibat sengketa nama Peterpan, yang membuat Ariel dkk ubah nama jadi NOAH.

Namun tak ada yang tahu pasti apa yang akan disajikan Ariel dkk nanti. Siap-siap kaget dan bersenang-senang di Pestapora 2023!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading