Sukses

Entertainment

Kembali Sapa Penggemar, Suho EXO Bintangi Drama The Crown Prince Has Disappeared

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2023, banyak drama Korea terbaru yang mungkin dapat menjadi referensi bagi peciintanya untuk ditonton pada akhir pekan. 

Belum lama ini, kabar drama korea terbaru datang dari Suho EXO yang akan membintangi drama terbarunya dengan judul sementara The Crown Prince Has Disappeared

Kabar tersebut diketahugi dari situs asal Korea, Allkpop. "Suho EXO telah ditawari peran baru dalam drama roman sejarah fiksi The Crown Prince Has Disappeared," tulisnya.

Suho Sebagai Putra Mahkota

Sementara itu, drama tersebut mengangkat kisah seorang putra mahkota ialah Suho EXO dan seorang wanita muda yang seharusnya menjadi pengantin dari putra mahkota. 

"Pertemuan yang menentukan antara seorang putra mahkota dan seorang wanita muda yang seharusnya menjadi pengantinnya, semuanya berpusat pada praktik pernikahan tradisional era Joseon "bossam", tulis Allkpop. 

Drama Sejarah Pertama Suho EXO

Lalu, Suho yang saat ini sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama tersebut, tentu akan menjadi debut pertamanya dalam drama sejarah bila tawaran ini diterima olehnya. 

"Jika dia berperan, produksi tersebut akan menandai serial sejarah pertama Suho sejak debut," kata allkpop lagi. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading