Sukses

Entertainment

Duma Riris Ungkap Rahasia Besar yang Ditutupi Selama Setahun di Hari Ulang Tahun Judika, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Judika dapat sebuah kejutan dari istrinya, Duma Riris Silalahi di hari ulang tahun sekaligus anniversary pernikahan mereka yang jatuh pada 31 Agustus 2023 kemarin, pria berdarah Batak itu mendapat hadiah istimewa dari sang istri. Saking istimewanya, Duma Riris harus merahasiakan kado ulang tahunnya itu sekitar satu tahun.

Bukan tanpa alasan, kado dari Duma Riris untuk Judika berwujud sebuah restoran yang jadi ladang bisnis terbaru keluarga mereka. Yang menarik, Duma Riris sengaja merahasiakan proses pembangunannya sejak tahun 2022 lalu lantaran ingin memberikan kejutan pada sang suami.

"Dia (Judika) sama sekali nggak tahu, Jadi mulai dari awal ngerjainnya di belakang aja," kata Duma Riris, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini.

Lama Diinginkan

Dalam kesempatan yang sama, Judika mengaku jika dirinya tahu jika sang istri sudah sejak lama memiliki keinginan untuk membuat restoran. Namun, ia sama sekali tak tahu jika istrinya itu mempersiapkan segala sesuatunya sendiri.

"Sempat beberapa tahun yang lalu dia punya mimpi bikin restoran, cuma ngomong doang. Aku bilang, yaudah kita doain. Tiba-tiba kemarin, 31 Agustus itu pas anniversary di bawa ke sini dan pas aku lihat, (namanya) Juma. Aku mikir, apa ini restoran yang dia bilang dulu, ternyata dia kasih surprise, aku nggak tau. gue baru tau restoran yang dia impikan udah jadi," tutur Judika.

Konsep Berbeda

Bukan sekedar restoran, bisnis yang baru diperkenalkan Duma Riris dan Judika itu mengusung konsep yang terbilang unik dari tempat makan kebanyakan. Tak hanya mengedepankan kualitas makanan, namun restoran tersebut hadir dengan konsep aquascape, yakni miniatur keindahan alam yang dituangkan dalam ruang akuarium.

"Kayaknya di Indonesia belum ada. Yang aku tahu ada di Korea. Jadi aku pikir, kenapa nggak bikin di Indonesia," ujar Duma Riris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading