Sukses

Entertainment

Momen Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di Sekolah Anak, Bikin Adem hingga Didoakan Rujuk

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan resmi cerai dengan Aufar Hutapea pada Juni 2022 lalu. Meski tak lagi bersama, mantan pasangan suami istri itu tetap menjalin hubungan baik. Begitu juga terkait soal anak. Bahkan, keduanya tampak kompak bersama di sekolah anak-anaknya.

Sepuluh tahun membina rumah tangga Olla dan Aufar dikaruniai dua orang anak perempuan. Demi tetap memberikan kasih sayang kepada dua putrinya, keduanya tetap kompak di acara sekolah anaknya.

Seperti belum lama ini, Aufar tampak meluangkan waktu untuk mengantar dua putrinya ke sekolah. Hal itu terlihat dalam unggahan video yang diunggah Olla Ramlan. Sedangkan perempuan tiga orang anak itu tampak sudah menunggu di sekolah.

Berikut beberapa potretnya Olla Ramlan dan Aufar di sekolah putrinya.

Saat anak-anaknya turun dari mobil, Olla Ramlan langsung menyambut dua putrinya.

Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea datang satu mobil dengan sang ayah.

Meski telah resmi bercerai, keduanya tampak kompak terkait urusan anak. Mantan suami istri itu juga mengenakan pakaian senada.

Olla dan Aufar tampak mendampingi putrinya saat sekolah. Olla mengandeng dua putrinya, sedangkan Aufar berjalan mengikuti di belakang.

Olla dan Aufar menempelkan kepalanya di depan anak-anaknya. Unggahan tersebut membuat adem netizen dan banyak yang mendoakan rujuk.

'Doa ku kalian kembali, anak” membutuhkan kalian 🤍🤍🤍 semoga selalu berbahagia, saya Netizen yang seneng melihat Video adem ini ,' tulis ikeyyuuuu. 'Adem liatnya, balikan lg dong mba @ollaramlan dan bang @aufar.hutapea ...,' tulis yosefine_simanjuntak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading