Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Brisia Jodie yang Makin Langsing dan Tirus

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie jadi salah satu artis muda Indonesia yang penampilannya mencuri perhatian publik. Tampaknya perempuan cantik kelahiran 30 Maret 1996 ini menjalani diet.

Dan hasilnya, pemilik nama Maria Brisia Jodie Maurinne ini mempunyai bentuk badan yang terlihat lebih langsing. Tak hanya itu saja, pipinya juga tampak lebih tirus.

Lantas seperti apa potret Brisia Jodie yang makin langsing dan tirus? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Seperti inilah potret Brisia Jodie yang terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Perutnya makin tampak rata dan pinggangnya lebih ramping.

Netizen pun sadar dengan melihat perubahan pada penampilan Brisia. Sebagian besar netizen memuji penampilan Brisia yang makin cantik menawan.

Tidak sedikit netizen yang menghubungkan perubahan Brisia dengan momen pernikahan. Sebelum dikabarkan jika ia akan menikah pada tahun depan.

Pada sebuah kesempatan, Brisia Jodie mengungkapkan jika hubungannya dengan sang kekasih sudah mendapatkan restu dari orangtua.

Oleh karena itu, netizen pun berspekulasi jika perubahan penampilan Brisia Jodie berhubungan dengan rencana pernikahan pada tahun depan.

Walaupun demikian, Brisia Jodie masih belum tahu pasti soal waktu ia menikah dengan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading