Sukses

Entertainment

Potret Cantik Ibunda Sarwendah yang Jarang Tersorot, Digendong Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Bahagianya keluarga Sarwendah terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram Betrand Peto. Dalam foto tersebut, keluarga ini tengah berkumpul merayakan ulang tahun ibunda dari Sarwendah.

Tampak dalam foto tersebut, ibunda Sarwendah dan juga sang ayah. Kemudian ada cucu-cucunya seperti Betrand Peto, Thalia dan Thania. Mereka pun terlihat sangat harmonis dan rukun dalam kebersamaan.

Betrand pun mengucap selamat. "Birthday nay-nay," kata Betrand Peto di laman Instagramnya, betrandpetoputraonsu, baru-baru ini.

Terlihat Cantik

Ibunda Sarwendah yang selama ini jarang tersorot pun terlihat jelas dalam foto-foto yang diunggah oleh Betrand Peto. Seperti halnya Sarwendah, ternyata sang ibu juga memiliki paras rupawan.

Ia terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun berwarna silver. Meski sudah tak lagi muda, namun nenek empat orang cucu itu tampak menawan dan terkesan awet muda.

"HBD nay nay smg panjang umur sehat sll byk rezeki jg tambah cantik.lihat anak bujang kelihatan segar cerah ganteng lg," ujar akun bernama yuliatisubiyo.

Digendong Betrand

Menjadi perhatian netizen ketika Betrand Peto terlihat dalam satu foto menggendong sang nenek. Sang nenek pun terlihat dengan tawa bahagia ketika cucunya tersebut mampu mengangkat tubuhnya.

"Koko Onyo kuat banget gendong Naynay. Happy birthday Naynay panjang umur sehat selalu," kata akun bernama masitohalfan.

Keluarga Bahagia

Melihat potret keluarga Sarwendah ini, banyak orang yang juga ikut dalam kebahagiaan. Mereka terlihat begitu harmonis dan bahagia. Netizen pun banyak yang memberikan pujian melihat keluarga Sarwendah tersebut.

"Kesayangan banget keluarga ini, hepii birthday naynay. Btw cicii cantik sekali. Ahh cakep semua," tutur akun ginamebarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading