Sukses

Entertainment

Cerita Sarwendah Ajak Betrand Peto Perawatan, Sempat Takut Tapi Kini Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto belakangan menarik perhatian karena penampilannya yang semakin bersinar. Tak hanya semakin tinggi dan atletis, Betrand juga disebut memiliki wajah yang lebih rupawan.

Terkait perubahan penampilan Betrand Peto, Sarwendah menyebut jika putranya itu kini menjalani perawatan dan mengonsumsi collagen selama setahun terakhir.

"Onyo kan udah remaja ya, jadi aku mulai bawa dia perawatan dan minum collagen. Karena dijaga jadi hasilnya kelihatan. Perawatan belum tentu rutin, tapi minum colagen sudah satu tahun," kata Sarwendah dikutip dari laman KapanLagi, Rabu (20/9/2023).

 

Sempat Takut

Lebih lanjut Sarwendah bercerita jika remaja yang akrab disapa Onyo itu sempat takut saat pertama kali menjalani perawatan wajah. Namun seiring berjalannya waktu, kini Betrand Peto justru ketagihan.

"Pertamanya dia takut diajak perawatan. Tapi sekarang udah minta sendiri karena udah lihat hasilnya," ujar Sarwendah.

 

Kebersihan

Soal perawatan yang dijalani Betrand Peto, Sarwendah menyebut selain untuk mendukung penampilan, hal itu juga dilakukan untuk menjaga kebersihan.

"Perawatan kulit karena anak cowok kadang suka lupa cuci muka, kalau make up ngelapnya nggak bersih. Karena di bidang entertainment dia kadang pakai bedak atau apa, kalau nggak bersih besokannya jerawat. Kalau jerawatan kan teksturnya nggak bisa ditutupi," jelas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading