Sukses

Entertainment

Penampilan Inara Rusli saat Tenis Banjir Pujian, Disebut Stylish Meski Tetap Syar'i

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli sempat mendapat pro kontra saat melepas cadar setelah bercerai dengan Virgoun. Namun seiring berjalannya waktu, dia justru mendapat banyak pujian dari netizen, salah satunya karena tetap tampil syar'i saat bermain tenis.

Inara dipuji cantik karena bisa memilih outfit yang pas dan sesuai dengan hijabnya. Penampilan Inara Rusli sata berolahraga kala itu dinilai tetap sopan dengan baju yang syar'i dan tetap terkesan stylish.

Walaupun kerudung yang dikenakannya tidak menutup bagian dada, Inara Rusli memakai jaket oversize sehingga lekuk tubuhnya tak terlihat. Inara Rusli juga memakai legging namun dia menutupinya dengan kain sehingga modelnya seperti rok dengan belahan tinggi. Untuk bagian kepala, Inara Rusli juga memakai topi yang senada dengan pakaiannya.

Video Kembali Diunggah Akun Gosip

Video yang diunggah Inara Rusli lalu diposting ulang akun gosip. Dalam keterangannya, dia menuliskan bahwa Inara berhasil tampil syar'i dan tetap modis.

"Outfitnya tetap keren dan sopan," komentar akun gosip tersebut.

Banjir Pujian

Beberapa warganet sepakat kalau memang OOTD Inara Rusli anti gagal sebagai perempuan yang berhijab saat berolahraga tenis.

"Pembuktian bahwa keren nggak harus selalu terbuka, pakai hijab juga bisa sekeren ini, ygy" tulis netizen. "Korean hijabers look," kata netizen lainnya. "Tetap stylish meski tak ngepas dan tetap syar'i, emang cantik sih dia," timpal netizen lainya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading