Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko Ceritakan Adegan Romantis dengan Febby Rastanty, Istrinya di Film May Flies

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre drama romantis berjudul May Flies siap menjadi salah satu tontonan menarik. Film yang dibesut rumah produksi KlikFilm Production ini memasangkan Dion Wiyoko dan Febby Rastanty sebagai pemeran utama.

Dalam film ini, Dion yang berperan sebagai Aksara, merupakan suami dari Nada yang diperankan oleh Febby Rastanty. Dalam kisahnya, keduanya mengalami kecelakaan sehingga Aksara mengalami kehilangan sebagian ingatannya.

Aksara pun menyangka bahwa Nada, sang istri sudah meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sementara di sisi lain, ia dipertemukan dengan seorang perempuan cantik bernama Aurora, karakter yang juga diperankan Febby Rastanty.

Secara tersirat, Dion Wiyoko pun menceritakan tentang adegan yang paling diingatnya dalam film yang disutradarai Eddy Prasetya tersebut. Dion mengungkapkan salah satu adegan yang membuatnya merasa tersentuh.

"Adegan yang menyentuh itu pas romance-romancenya, pas Aksara mulai naksir pada perempuan, padahal ini istrinya sendiri. Menurut saya ini sangat menyentuh. Mudah-mudahan penonton juga nanti merasa terhibur," ucap Dion Wiyoko kepada awak media, baru-baru ini.

Cerita Sangat Unik

Singkat cerita, Aksara yang sebelumnya mengalami false memory, berkat dukungan dari Tiara, sang adik dan teman–temannya, serta kesabaran Aurora, sebagian ingatannya yang telah lama hilang pun akhirnya kembali.

Dan kembalinya ingatan tersebut membuat Aurora sangat bahagia. Mengenai cerita dalam film sendiri, Febby Rastanty mengaku sangat berbeda dari film-film yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Cerita film ini saya rasa belum ada sebelumnya. Pengalaman hidup yang dialami aksara dengan aurora cukup unik, jadi saya rasa penonton akan dibuat terhibur dan tersentuh," tutur Febby Rastanty.

Banyak Kejutan

Film berjudul May Flies ini sudah bisa disaksikan di aplikasi KlikFilm mulai tanggal 22 September 2023. Sang sutradara sendiri mengatakan bahwa akan banyak kejutan di film ini.

"May Flies adalah film drama romantis yang dikemas dengan sentuhan drama psikologi. Film ini akan menyuguhkan kisah cinta yang kompleks dan penuh kejutan," lanjut Eddy Prasetya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading