Sukses

Entertainment

Lebih Nyaman di TV atau Layar Lebar? Ini Jawaban Deva Mahenra

Fimela.com, Jakarta Terkenal melalui sebuah sitkom televisi yang populer di tahun 2014 yakni Tetangga Masa Gitu, Deva Mahendra baru-baru ini tampil di layar lebar Indonesia dalam film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul. 

Dirinya yang memang terjun sejak lama dalam dunia peran ini membuatnya tetap aktif berakting hingga sekarang. Hal tersebut membuat Ernest Prakasa menanyakan padanya terkait nyaman kah seorang Deva Mahenra di TV. 

"Kalau dibilang nyaman di tv kan sebenernya gua orang di tv lama juga. Rasanya balik ya belajar lagi sih jadinya," jawab Deva Mahenra di HAHAHA TV milik Ernest Prakasa. 

Khawatir Spektrum Akting Tidak Berkembang

Terkait pernyataannya tersebut, rupanya suami dari Mikha Tambayong ini sempat terpikirkan mengenai spektrum aktingnya. 

"Tapi jujur gua tuh sempet ada di satu titik dimana jangan-jangan saking gua nyamannya di film mungkin spektrum akting gua jadinya segitu-segitu aja. Mungkin gua butuh medium yang berbeda," ungkapnya. 

Mencari Ilmu Baru

Oleh karena itu, dirinya yang tak mau hanya sebatas di situ-situ saja pun memutuskan untuk coba menggali lagi ilmu baru yang sekiranya bisa ia jadikan bekal untuk berakting. 

"Makanya kan sebelum sinetron itu beberapa bulan sebelumnya gua monolog teater. Termasuk sinetron tuh salah satu cara gua buat.. mungkin siapa tau kalo gua gabung disitu, gua bisa dapet ilmu selain bayaran per episode gitu ya," jelasnya dengan lugas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading