Sukses

Entertainment

Berawal dari Persahabatan, Deva Mahenra Sebut Tak Butuh Banyak Penyesuaian Usai Nikahi Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Baru memasuki fase pernikahan dengan Mikha Tambayong, aktor Deva Mahenra mengaku tak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri. Baginya, tak ada perubahan berarti dalam hidupnya dari sebelum dan sesudah menikah meski kini hidup berdua.

Hal itu diceritakan Deva Mahenra kepada Ernest Prakasa dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel HAHAHA TV. Di situ, pria 33 tahun itu mengakui tak ada perubahan yang signifikan meski statusnya kini sudah menjadi seorang suami.

"Kalau gue boleh jujur, sebenarnya sama aja (sebelum dan sesudah menikah), karena gue menikahi orang yang udah gue kenal. Dan gue memang pengin menghabiskan sisa hidup gue sama dia, gitu," ujar Deva Mahenra. 

Hanya Hal-Hal Kecil

Jika pun ada yang berbeda, Deva Mahenra menuturkan jika itu berlaku pada hal-hal kecil dalam keseharian mereka. Selebihnya, semua berjalan normal karena ia dan Mikha Tambayong sudah cukup lama saling mengenal.

"Nggak merasakan perubahan yang signifikan ya, paling lebih ke karena tinggal bareng, pasti ada penyesuaian. Kayak siapa nih yang pakai kamar mandi duluan," bebernya.

Berawal dari Sahabat

Deva Mahenra lantas mengatakan jika sebelum memutuskan menikah, ia dan Mikha Tambayong sudah cukup lama saling mengenal. Tak sebatas pertemanan, hubungan mereka diakui Deva sudah layak disebut sebagai sahabat lantaran kedekatan yang terjalin.

"Kenal (Mikha) udah lama banget, bahkan udah pernah seproject bareng. Bahkan gue kenal baik dengan almarhum nyokapnya. Cuma itu, memang diawali dari persahabatan,”  pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading