Sukses

Entertainment

Bikin Meleleh, Rangkaian Kalimat Romantis Deva Mahenra di Hari Ulang Tahun Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Aktris Mikha Tambayong baru saja menginjak usia baru pada 15 September 2023 kemarin. Di hari ulang tahunnya yang ke-29, Mikha Tambayong mendapat pesan romantis dari suaminya, Deva Mahenra.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Deva Mahenra membagikan video berisi penggalan-penggalan momen dirinya dang Mikha Tambayong. Dalam caption-nya, ia menuliskan kalimat panjang bernada puitis untuk sang istri yang sedang berulang tahun.

"Kini dan nanti akan selalu dan selalu, menjadi sesuatu yang baik untuk setulus-tulusnya kita rangkul dan rayakan. Rasa saling membuat kita tidak pernah kekurangan cara untuk menjalaninya, dan kesalingan itu sendiri sudah lebih dari cukup mewarnai berbagai kisah. Karena di sepanjang cerita kita, ada keajaiban," tulis Deva Mahenra.

"Senyum yang kamu punya tidak pernah gagal untuk menegaskan arti dari menepi. Tawa yang kamu lepas juga ibarat ruang, di dalamnya saya ingin menetap," sambungnya kemudian.

Dalam Suasana Berbeda

Lebih lanjut, Deva Mahenra mengibaratkan Mikha Tambayong seperti rumah yang selalu menjadi tempat terakhirnya untuk melepas penat. Selain itu, momen ulang tahun Mikha Tambayong yang ke-29 menjadi lebih spesial karena pertama kalinya dirayakan dengan status mereka sebagai pasangan yang sah.

"Mikha, kamu tahu bahwa ini hari yang berbeda buat kita. Ini hari ulang tahunmu yang pertama, yang kita rayakan sambil membangun keluarga kecil. Jadi, ini memang terasa berbeda, selain segala tentang kamu itu istimewa. Maka ada suami dan istri di sini, sesuatu yang dulu kita pandang nanti, yang telah menjadi kini," bebernya.

Panjatkan Doa Terbaik

Di akhir kalimatnya, Deva Mahenra pun mengutarakan sejumlah doa terbaik untuk sang istri. Ia juga tak ragu untuk mengungkap besarnya perasaan cinta yang dimiliki untuk Mikha Tambayong.

"Di hadapan hari ini saya bahagia karena kita terbukti mampu bersahabat dengan waktu, dan bersama-sama menikmati cara waktu berjalan di dalam kehidupan kita. Semoga, umur panjang menjadi selimut setiap langkah, dan melimpah-limpah rezeki yang kita kejar sebagai sama-sama seorang pemimpi. Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading