Sukses

Entertainment

Indah Kalalo Bongkar Aktivitas Ranjang Bersama Suami, Salah Satu Kunci Rumah Tangga Harmonis

Fimela.com, Jakarta Aktris Indah Kalalo buka-bukaan tentang resep keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami, Justin Werner. Ia mengaku salah satu kunci kehangatan hubungan mereka selama 12 tahun pernikahan tak lain ialah aktivitas seksual yang diatur sedemikian rupa agar tetap membara.

Hal itu disampaikan ibu tiga orang anak tersebut saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Dalam video yang diunggah YouTube Channel sang presenter, Indah Kalalo menyebut jika aktivitas ranjang bersama sang suami sebisa mungkin harus rutin dilakukan guna selalu merekatkan hubungan diantara mereka.

"Jangan sampai berhenti sayy (berhubungan seks). Bukan explore aja, harus tetep seksi di depan suami, ya kan," kata Indah Kalalo.

Belanja Lingerie

Tak sampai di situ, guna memantik gairah seksual dari pasangannya, Indah Kalalo juga mengaku memiliki berbagai cara. Salah satunya dengan rajin membeli koleksi lingerie sehingga sang suami tak merasa bosan dengan penampilannya di atas ranjang.

"Lingerie-lingerie jangan yang zaman dulu, harus tetep belanja,” sambungnya kemudian. 

Saling Memuji

Dan, satu hal lain yang dianggap Indah Kalalo penting untuk meningkatkan kualitas hubungannya dengan sang suami adalah sikap saling memuji. Menurutnya, hal itu penting untuk memantik rasa percaya diri masing-masing pasangan agar kualitaa hubungan seksual semakin terjaga.

"Kita harus pinter-pinter dan jangan kitanya aja ya suaminya juga harus pinter-pinter nyari mood kita. Oke kita sebagai perempuan kan ingin dipuja, pengen dibilang seksi, jangan dulu-dulu awal-awal pacaran aja lo dibilang cantik,” katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading