Sukses

Entertainment

Alasan Indah Kalalo Sempat Vakum dari Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Model senior yang kini lebih banyak mengambil peran sebagai aktris, Indah Kalalo kembali unjuk kebolehan di dunia seni peran saat terlibat dalam serial berjudul Teluk Alaska. Project tersebut sekaligus menjadi tanda dirinya kembali aktif di seni peran setelah vakum cukup lama.

Sebelumnya, Indah Kalalo memang memilih untuk tidak mengambil project apapun yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai aktris. Hal itu disebabkan adanya pandemi Covid-19 di Indonesia yang membuatnya khawatir ketika harus bepergian ke luar rumah.

"Kemarin kan namanya pandemi, udah gitu aku kan tinggalnya di Bali, sebenernya sih ogah banget stuck di Jakarta karena anak-anak kan di Bali makanya aku stop dulu deh syuting-syuting. Terus kebetulan kalau di Bali saya sibuk urus anak tiga terus tiba-tiba Sanjay dari MD nawarin, 'eh ada cerita nih bagus, you look good', biasanya kan aku main film, sinetron terus ini pertama ikut web series dapet cerita yang bagus yaudah akhirnya memberanikan diri untuk syuting di Jakarta lagi," kata Indah Kalalo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jadi Ibu Modis

Di serial Teluk Alaska, Indah Kalalo berperan sebagai Revalina, seorang ibu yang berjiwa milenial. Baginya, cukup lama tak mengasah kemampuan berakting bukan masalah yang besar. Selain proses pra produksi yang cukup, perempuan 41 tahun itu juga mengaku memiliki kerinduan akan memainkan sebuah karakter berbeda.

"Aku emang hobi akting ya, udah mendarah daging kayaknya jadi pas balik lagi, 'oh iya ya begini', cuma kayak yang kikuknya itu harus begadang lagi, pulang jam 2 pagi lagi, 'oh ini dia nih yang bikin capek', keinget lagi. Tapi untuk aktingnya segala macam karena kita ada acting coach lebih mudah lah untuk menjalani," paparnya.

Takut Pandemi

Dan, terkait alasannya sempat vakum dari dunia entertainment, Indah Kalalo mengaku hal tersebut lebih karena ketakutannya pada pandemi Covid-19. Kini, saat kondisinya sudah lebih baik ia pun tak sabar untuk terlibat di berbagai produksi syuting.

"Pas syuting aku tuh bukan takut sama Covidnya karena kebetulan aku udah kena. Aku takut nggak bisa pulang ketemu anak-anak aja. Karena kan kemarin sempet PPKM lah, terus kebetulan suamiku baru habis kecelakaaan kan jadi agak deg-degannya itu kalau harus ninggalin suami dan anak-anak. Takut nggak bisa balik ke Bali aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading