Sukses

Entertainment

Indah Kalalo Ungkap Kondisi Suami Pasca Alami Patah Tulang Wajah Akibat Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Suami Indah Kalalo, Justin Werner beberapa waktu lalu sempat mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkan beberapa tulang di bagian wajahnya parah. Kecelakaan tersebut terjadi di Bali ketika Justin sedang mengendarai motor. Kini, kondisi Justin disebut sudah berangsur pulih.

Hal itu disampaikan langsung oleh Indah Kalalo ketika ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, Justin sudah menjalani dua kali operasi dan sedang bersiap untuk operasi ketiga dalam waktu dekat.

"Suamiku alhamdulillah udah sehat, udah operasi sampai dua kali karena kecelakaannya cukup kuat gitu terus sekarang suami lagi di Australia lagi operasi yang ketiga," ungkapnya.

"Akan menjalani operasi ketiga karena masih ada posisi matanya yang, kalau lihat tuh double vision jadi musti dibenerin lagi tulang matanya," lanjut Indah kemudian.

Kronologis Kejadian

Lebih detil, perempuan 41 tahun itu menjelaskan jika kecelakaan motor yang dialami suaminya itu terjadi saat Bali memberlakukan PPKM level darurat. Saat itu, beberapa penerangan ruas jalan sengaja dimatikan untuk menghindari adanya kerumunan. Tak disangka, hal tersebut nyatanya menjadi salah satu faktor Justin harus bertabrakan dengan pengendara motor lainnya.

"Kecelakaannya motor sama motor. Alhamdulillah suamiku pakai helm tapi helm setengah, kalau yang helm setengah itu bisa kena sttang. Kayaknya suamiku kena stang deh, jadi tulang wajahnya itu kena parah. Alhamdulillah dari leher ke bawah sehat, nggak patah tulang atau apa. Bener-bener wajahnya aja sih yang kena parah," paparnya.

Kondisi Saat Kecelakaan

Saat ini, kondisi Justin menurut Indah Kalalo memang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya lantaran sudah mulai bisa beraktivitas dengan normal. Namun begitu, ia masih ingat betul bagaimana parahnya kondisi wajah sang suami sampai harus menjalani beberapa kali operasi di bagian wajahnya.

"Kemarin matanya sempat agak turun sedikit, tetapi sekarang sudah kembali normal. Rahangnya sempat patah. Dia sempat makannya itu selama 2 bulan makan cuma pakai cairan doang. Alhamdulillah sekarang sudah normal udah balik kerja. Sekarang ke Australia itu karena peempatan, karena tulangnya patahnya parah, jadinya pas disambung-sambungin lagi arah tumbuhnya nggak sesuai dengan semestinyakarena sekarang penglihatannya dobel kalau ngelihat karena posisi tengkorak kelopak matanya itu agak mundur dari yang sebelahnya, jadi kalau ngelihat orang dobel gitu jadi mesti dibenerin lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading