Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Keluhkan Kulit Kusam dan Beruntusan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sekarang ini tengah menanti anak keduanya. Sekaligus, dirinya juga masih sibuk mengurus buah hati pertamanya, Ameena. Di tengah masa kehamilannya yang sudah menuju 8 bulan, Aurel mengaku ada perubahan pada kulitnya.

Istri YouTuber kondang Atta Halilintar itu merasa kulitnya sekarang ini ada masalah yaitu terlihat kusam dan ada sedikit beruntusan. Selain itu kulitnya sekarang ini ada yang berkomedo.

"Keluhan kulit aku saat ini kusam ada sedikit beruntusan dan berkomedo," kata Aurel Hermansyah kepada awak media, baru-baru ini.

Lakukan Perawatan

Perempuan yang akrab disapa Mama Nur tersebut akhirnya menyempatkan diri untuk merawat kulit wajah agar tetap tampak sehat, bersinar dan glowing alami. Aurel pun menyambangi klinik kecantikan di dekat kediamannya, kawasan Pondok Indah.

Setelah konsultasi dengan dokter yang bertugas, Aurel direkomendasikan untuk melakukan perawatan Picosure Cynosure Laser dan Proyellow Laser sebanyak 1 kali hingga 2 kali setiap bulannya.

"Di Bening’s Clinic dikasih rekomendasi treatment. Biar bumil harus tetap glowing," papar putri Anang Hermansyah-Krisdayanti itu.

Harus Aman

Perawatan yang direkomendasikan kepada Aurel Hermansyah yang sedang hamil adalah Picosure Cynosure Laser yang merupakan Laser Termahal dan Tercanggih di seluruh dunia yang dapat mengatasi segala permasalahan kulit di wajah.

Tidak hanya itu Laser ini dapat mengatasi masalah kulit seperti kerutan halus, pigmentasi, menghilangkan bekas atau scar jerawat. Sementara itu, Proyellow Lasermerupakan laser peremajaan kulit untuk merawat kulit hingga ke lapisan kulit bagian dalam dan mengembalikan kilau kulit yang sehat.

"Selain laser center, klinik kami juga dikenal dengan skincarenya. Skincare kami sudah ber-BPOM, Halal MUI. Selain untuk wajah, skincare kami juga dapat mengatasi permasalahan lainnya seperti permasalahan pada kulit badan, area mata, bibir dan skincare kami aman untuk ibu hamil dan menyusui," ujar dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM selaku founder Bening's Pratama Group.

Aurel Hermansyah sendiri sangat suka dengan jenis perawatan tersebut, karena telah merasakan sendiri hasilnya yaitu kulit wajah tampak lebih cerah, glowing dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading