Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Nikah Muda, Ashanty: Aku Orang Pertama yang Tidak Mengizinkan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ashanty menceritakan soal masa lalu ketika ia tidak setuju Aurel Hermansyah nikah muda. Akan tetapi pikirannya berubah saat mengenal Atta Halilintar.

"Aku adalah orang pertama yang tidak mengizinkan dia nikah muda, tapi aku juga orang pertama yang mengizinkan dia untuk menikah dengan Bang Atta. Sebelum kenal sama Bang Atta aku enggak mau dia nikah muda," ujar Ashanty seperti yang dikutip dari channel YouTube Bund Lifetainment, 18 September 2023.

Menurut Ashanty, saat itu mental Aurel Hermansyah belum stabil untuk menikah. "Tapi begitu ketemu Bang Atta pertama kali di rumah, aku habis shalat maghrib keluar lihat mereka lagi bikin konten berdua. Itu pun aku yang atur mereka bikin kontennya, aku minta ke tim untuk diketemuin Aurel sama Atta," lanjutnya.

Jodoh yang Tepat

Setelah melihat chemistry antara Aurel Hemrmansyah dan Aurel Hermansyah, Ashanty pun mengatakan jika Atta adalah jodoh dari Aurel. Awalnya Aurel sempat menolak, ia tidak setuju dengan penilaian Ashanty.

"Terus aku lihat di luar aku bilang, 'Kak, kayaknya aku lihat dia jodoh kamu'. Kata Aurel 'Apaan sih Bunda, geli deh'," tuturnya.

Anang Kaget

Ashanty langsung memberi lampu hijau saat Atta dan Aurel minta izin untuk menikah. Sedangkan Anang Hermansyah kaget mengingat putrinya ketika itu masih dianggap terlalu dini untuk menikah.

"Eh akhirnya pas pertama kali mereka mengumumkan mau serius nikah, aku langsung dukung, Mas Anang yang 'Ha? masih muda banget'. Biarin aja dari pada dia sama cowok-cowok lain, mending cepat nikah sama Atta," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading