Sukses

Entertainment

Desta Unggah Video Anak Pertama dari Masa ke Masa, Komentar Natasha Rizky Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizky dan Desta memilih bercerai setelah 10 tahun menikah. Meski sudah tak lagi hidup bersama, Natasha Rizky dan Desta tetap menjalin hubungan baik demi ketiga buah hati mereka. Hal itu terbukti dari komentar Natasha Rizky di unggahan terbaru Desta. 

Dalam unggahannya, Desta memperlihatkan video anak pertama mereka, Megumi Arrawda Sachi dari masa ke masa. Berawal dari foto hasil USG hingga yang terbaru, di mana Megumi terlihat sedang memuluk sang komedian. 

Tak hanya itu, Desta juga memperlihatkan chat sang anak padanya setelah kalah tanding olahraga. Dalam isi chat, Megumi terlihat sangat menyayangi ayahnya dan ingin menghibur Desta dengan tidur bersama ayahnya itu.

Keterangan Unggahan

Dalam keterangan unggahan tersebut, tak banyak kata-kata yang dituliskan pria bernama Deddy Mahendra Desta tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa anak pertamanya adalah kepala suku dari kedua adik-adiknya. 

"Megumi Arrawda Sachi. Kepala suku trio strong," tulis Desta, Minggu (24/9/2023).

Dikomentari Natasha Rizky

Unggahan tersebut langsung dikomentari banyak orang, salah satunya mantan istri Desta, Natasha Rizky. Tak banyak kata-kata yang ditulis sang artis, dia hanya memberikan emoji hati yang sangat banyak.

Komentar Natasha Rizky pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit dari netizen meminta agar Natasha Rizky dan Desta bisa kembali rujuk. 

"@natasharizkynew aku penggemar kalian berdua yang menunggu kabar baik. Dari kalian yaitu rujuk," tulis netizen. "rujuk yuk," kata netizen lainnya. "Yuk ah kalian rujuk, walau seperti api dan air, kalian harus saling melengkapi," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading