Sukses

Entertainment

Kondisi Membaik Setelah Sempat Alami Solusio Plasenta, Sheila Marcia Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang melingkupi Sheila Marcia, pasalnya perempuan cantik kelahiran 3 September 1989 ini sedang hamil anak kelima. Akan tetapi kehamilan kelima Sheila kali ini tidak berjalan seperti kehamilan sebelumnya.

Pasalnya Sheila mengalami solusio plasenta. Seperti diketahui, solusio plasenta ini merupakan kondisi langka di mana plasenta, orang yang menghubungkan janin dengan rahim ibu lepas sebagian atau sepenuhnya dari tempat implantasinya sebelum waktunya.

Kondisi ini dapat menyebabkan pendarahan ibu hamil pada trimester ketiga dan berpotensi berakibat fatal. “Deg-degan, kita mau check up lagi kandungan dari mama Sheila, mau cek apakah bayinya baik-baik saja karena terakhir kali kita cek ada solusio plasenta. Jadi tali ari-arinya ada yang terlepas. Mudah-mudahan sekarang sudah baik-baik saja, kita mohon doanya dari teman-teman,“ ujar suami Sheila Marcia, Dimas Akira dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Berita Baik

Akan tetapi kabar baik datang dari dokter kandungan Sheila Marcia yang mengabarkan jika solusio plasenta yang sebelumnya dikhawatirkan sudah sembuh. Hal tersebut membuat Sheila dan Dimas lega dan bersyukur.

"Udah bisa senyum karena lega banget. Hasilnya puji Tuhan normal bayinya dan sehat,” kata Dimas. "Mamanya juga sudah sehat, bisa aktivitas, nggak akan ada risiko perdarahan atau apa pun yang membahayakan aku dan baby-nya. Terus sudah bisa kerja tapi nggak boleh pecicilan. Nggak boleh banyak pikiran," ungkap Sheila Marcia.

Bersyukur

Sheila Marcia dan Dimas pun mengucapkan rasa terima kasih dan syukur untuk semua netizen yang sudah mendoakan.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah doain kita. Banyak sekali dari postingan kita sebelumnya yang doain. Terima kasih banyak, kita bacain satu-satu. Kita benar-benar senang sekali masih banyak yang peduli sama kita,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading