Sukses

Entertainment

Sempat Tersandung Kasus Perselingkuhan, Ini Pesan Amy Qanita untuk Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat diguncang dengan kasus perselingkuhan. Seperti diketahui, Syahnaz menjalin hubungan terlarang dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett.

Walaupun demikian, Jeje Govinda berbesar hati memaafkan sang istri. Sebagai seorang ibu, Amy Qanita pun berterima kasih kepada Jeje yang punya jiwa besar untuk memaafkan kesalahan putrinya.

Amy Qanita berharap Syahnaz Sadiqah memetik hikmah dari permasalahan kemarin. "Buat Syahnaz Sadiqah, kan manusia selalu diberi cobaan. Mudah-mudahan cobaan yang berat itu bisa menjadi ada hikmahnya untuk ke depan yang lebih baik," ujar Amy Qanita di kawasan Cinere, Depok, Jawa barat, 23 September 2023.

Sosok Jeje di Mata Amy Qanita

Pada kesempatan yang sama Amy juga mengungkap sosok Jeje di matanya. Amy menilai jika menantunya itu merupakan orang yang baik.

"Jeje itu sosok laki-laki yang baik hati, yang pemaaf. Buat Jeje, terimakasih sudah menjadi laki-laki yang berjiwa besar, yang sabar, yang baik hati, yang sholeh," jelas Amy.

Dukungan

Amy Qanita juga mendukung Jeje yang memutuskan terjun ke panggung politik dan mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg). Ia berharap menantunya bisa memikul amanah rakya jika terpilih nanti.

"Ya Jeje lagi nyaleg, mudah-mudahan ini suatu terobosan yang baru buat dia, mudah-mudahan bisa jadi amanah untuk rakyat," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading