Sukses

Entertainment

Pernah Satu Band, Ternyata Aldi Taher Pernah Pecat Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher yang namanya kian melejit kembali di tahun 2023, nyatanya membuat dirinya semakin sukses dalam dunia entertainment khususnya musik. 

Berkat kejutan pada kariernya ini, ia pun tak jarang diundang menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. Salah satunya pada Ngobrol Asix dengan Ashanty sebagai host. Keduanya pun ngobrol asik diselingi canda tawa. 

Saat masuk ke obrolan terkait awal mula Aldi Taher di dunia entertainment, ia pun menjawab santai. "Ngeband ama Raffi Ahmad bund, Radio Band," ujar Aldi Taher.

Aldi Taher Pecat Irwansyah

Lalu, tak disangka-sangka nyatanya Aldir Taher yang pada kala itu ngeband bersama Raffi Ahmad dan Irwansyah, pernah memecat Irwansyah dari band tersebut. 

"Irwansyah yang saya pecat waktu itu. Tapi saya nyesel, saya pecat dia makin terkenal, tau gitu saya yang keluar," ungkapnya. 

Terkendala Jadwal Latihan

Pernyataannya tersebut dilandasi alasan bahwa pada saat itu terkendala dalam menentukan jadwal latihan bersama Irwansyah. Sampai akhirnya keputusan memecat Irwansyah pun terjadi.

"Ya masih muda kan waktu itu, ya berantem tipis-tipis bund. Schedule irwan kan, wan latihan yuk, gua ada schedule syuting. Wan latihan yuk, ga bisa lagi," ucapnya sambil menirukan jawaban temannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading