Sukses

Entertainment

Potret Adira Anak Ikke Nurjanah, Bak Kakak Adik dan Pilih Jadi Advokat

Fimela.com, Jakarta Anak-anak selebriti kerap mencuri perhatian netizen. Begitu juga dengan anak pedangdut Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi. Jarang tersorot, Siti Adira Kania atau biasa disapa Dira kerap disapa adik dari pelantun lagu Terlena ini.

Sekedar informasi, Ikke Nurjanah menikah dengan Aldi Bragi pada 1998. Pernikahan Ikke dan Aldi berakhir pada tahun 2007 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai putri cantik bernama Siti Adira Kania.

Tak mengikuti jejak kedua orang tuanya, Dira yang lulus dengan IPK tertinggi Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) tahun 2021 lalu itu memilih sebagai advokat.

Berikut potret Ikke dan Dira yang kerap disebut seperti kakak dan adik.

Sembilan tahun menikah, Aldi dan Ikke dikaruniai seorang putri cantik yang kini sudah dewasa. Putrinya lahir pada 30 September 1999. Meski telah resmi cerai, keduanya kompak mendampingi putrinya saat wisuda secara virtual.

Siti Adira Kania lulus dengan meraih IPK tertinggi se-FHUI 2021. Dira lulus dan meraih gelar SH.

Tidak hanya berotak encer, Dira juga memiliki suara yang bagus seperti sang bunda. Hal itu terlihat diakun instagramnya.

Meski terlahir dari pasangangan yang menekuni dunia entertainmen, Dira tak lantas mengikuti karir kedua orang tuanya.

Dira yang pada September tahun ini genap 24 tahun, lebih memilih menjadi advokat.

Potret Dira & Ikke ramai disebut bak pinang dibelah dua. Ibu dan anak ini disebut plek ketiplek sama-sama cantik!. Tidak sedikit netizen menyebut keduanya seperti kakak dan adik.

Belum lama ini, Siti Adira Kania atau Dira didapuk menjadi host atau pembawa acara sebuah seminar berskala internasional. Penampilan Dira di acara tersebut curi perhatian netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading