Sukses

Entertainment

Nadin Amizah Beberkan Kronologi Pelecehan Seksual Ketika Tampil di Bandung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nadin Amizah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan setelah tampil di Ciwalk, Bandung. Pasalnya penyanyi cantik kelahiran 28 Mei 2000 itu mengalami pelecehan seksual di daerah sensitifnya oleh orang tidak dikenal.

Hal tersebut diungkap oleh Nadin Amizah melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun tembang Rayuan Perempuan Gila ini menjelaskan jika penonton yang menghadiri konser tersebut sangatlah banyak. “Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," tulisnya pada 25 September 2023.

Pada postingan yang sama, Nadin Amizah juga mengatakan jika insiden tersebut bisa terjadi secara tak sengaja mengingat kacaunya lokasi konser. Akan tetapi, ia menyayangkan para penonton yang hadir berusaha untuk menyentuh tubuhnya. “Mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga????? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i’m a singer????” ungkap Nadin Hamizah.

Tegas

Nadin Hamizah juga mengungkapkan secara tegas serta berharap untuk para penggemarnya supaya tidak menyentuh badannya dalam kondisi apapun. Kecuali jika memang ada persetujuan dari dirinya langsung.

“Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT,” tuturnya.

Undangan

Seperti diketahui, Nadin Amizah hadir di acara perayaan ulang tahun Ardan Radio yang digelar di Ciwalk, Bandung. Selain Nadin, sejumlah penyanyi papan atas juga terlihat hadir sebut saja seperti Ardhito Pramono, Rizky Febian, Aruma, dan masih banyak lagi.

Pihak Ardan Radio juga menyesalkan insiden yang terjadi pada Nadin Amizah. “Kami sangat menyesalkan tindakan pelecehan yang terjadi dan dialami oleh salah satu talent kami (Nadin Amizah @cakecaine) yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Semoga tidak terjadi lagi tindakan-tindakan yang dapat merugikan pihak manapun,” tulis Ardan Radio melalui akun Instagram resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading