Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Adinda, Kakak Anisa Eks Cherrybelle Kini Jadi Influencer Keluarga

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma pernah membentuk grup bersama kedua kakaknya setelah keluar dari Cherrybelle. Namun sayang, grup bernama Milova itu tak bertahan lama.

Padahal saat itu kehadiran mereka cukup sukses mencuri perhatian. Milova terdiri dari tiga member yakni Anisa, Raisa dan Adinda.

Adinda Purnama merupakan anak kedua dari empat bersaudara, sedangkan Raisa anak ketiga, dan Anisa anak keempat. Satu kakak tertua, bernama Nadia memilih tak terjun ke dunia entertainment.

Adinda sendiri kini telah memiliki kehidupan baru bersama suami dan anak-anak tercinta. Ia menikah dengan Ardo Sebastian, produser musik yang juga sempat berada di balik Milova.

Kini Jadi Influencer

Adinda dan Ardo memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami-istri. Dulu berkutat di musik, kini mereka jadi influencer dengan konten-konten parenting maupun relationship.

Keduanya juga punya platform khusus untuk membahas hal-hal yang lebih dewasa. Pasnagan ini dikaruniai dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Lengkap sudah kebahagiaan mereka sebagai keluarga kecil.

Pilihan Hidup

Saat masih berpacaran, keduanya sempat menghadapi perbedaan terutama dari sisi keluarga. Namun mereka telah menentukan pilihan hidup, menjalani konsekuensi dari keputusan mereka.

Yang pasti baik keluarga Adinda bersama Ardo maupun keluarga di rumah sama-sama menjalani kehidupan yang bahagia. Kini Adinda mulai menekuni bidang baru sebagai Hair Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading