Sukses

Entertainment

Ajak Mertua Pergi Umroh, Begini Ungkapan Terimakasih Amy Qanita kepada Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Amy Qanita atau yang kerap disapa Mamah Amy, baru-baru ini mengungkapkan perihal umroh yang akan dilaksanakan bersama dengan Syahnaz Sadiqah beserta suaminya. 

Hal tersebut disampaikan dalam SCTV Infotainment. Ibunda dari Raffi Ahmad dan Syahnaz ini pun menimpali bahwa ibu dari Jeje Govinda juga akan ikut serta dalam umroh. 

"Insyaallah nanti mau umroh sama nanaz sama jeje sama mamahnya jeje, insyaallah mudah-mudahan masih dikasih umur," ujar Mamah Amy

Ajakan Umroh dari Jeje

Rupanya, umroh tersebut merupakan ajakan dari sang menantu. Amy Qanita akui terharu dan senang dengan Jeje Govinda yang mau mengajaknya untuk pergi ke tanah suci. 

"Dari jeje, mah jeje mau ajak mamah umroh ya, alhamdulillah terharu seneng banget, ya alhamdulillah dengan kejadian-kejadian yang kemarin ada hikmahnya semua," ungkapnya. 

 

Terimakasih Untuk Jeje

Lalu, ungkapan rasa terimakasih dari lubuk hati terdalam pun terus dilontarkan oleh Mamah Amy kepada Jeje Govinda karena kebaikan hatinya ini sebagai sosok laki-laki. 

"Tapi terimakasih buat jeje udah menjadi laki-laki yang begitu besar yang menginginkan kedepannya untuk demi keluarga demi anak-anak. Alhamdulillah terimakasih buat jeje anak laki-laki yang baik hati, yang soleh," ucap Amy Qanita dengan haru. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading