Sukses

Entertainment

Dapat Banyak Keberkahan, Cut Syifa Maknai Usia 25 Tahun dengan Bijak

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cut Syifa belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Di hari spesialnya tersebut, bintang sinetron Tajwid Cinta itu mengaku mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya. Ia pun memaknai pertambahan usianya itu dengan bijak.

Ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2023), gadis berhijab itu mengatakan jika dirinya mendapat banyak kejutan di hari ulang tahunnya pada 18 September 2023 kemarin. Baginya, hal itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa karena menjadi bukti jika dirinya disayangi oleh orang banyak.

"Alhamdulillah kemarin di tanggal 18, aku berturut-turut dapat surprise, nonstop. Di lantai 4, aku ada acara (dapat surprise), di lantai 2 aku di surprise-in, di lantai 1 disurprise-in lagi. Pas malam, mau dinner family ternyata ada surprise dari orang2 terdekat aku," kata Cut Syifa.

"The last, terakhir ternyata aku kemarin ada pemain Tajwid Cinta kumpul, sama temen-temen di project aku itu di surprise-in lagi," sambungnya.

Dapat Banyak Berkah

Yang teranyar, Cut Syifa juga seolah mendapat kado manis ulang tahunnya yang ke-25 dengan menggondol dua penghargaan bergengsi di ajang Infotainment Awards 2023 dalam kategori Most Charming Female Celebrity dan Best Female Character. Maka dari itu, hal tersebut seolah menjadi pelengkap kebahagiaannya sepanjang bulan September 2023 ini.

"Bulan ini adalah bulan kelahiran aku dan aku berharap semakin banyak kebahagiaan dan keberkahan dalam hidup aku ke depannya," ucapnya.

Jadi Pribadi Lebih Baik

Dan, memaknai pertambahan usianya yang ke-25 dengan segala keberkahan yang didapat, Cut Syifa pun melontarkan kalimat bijak. Tak ingin muluk, ia hanya berharap jika ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari segala aspek, baik itu karir maupun sisi personalnya.

"Wish aku di 25 tahun ini semoga aku ke depannya lebih dewasa lagi, semakin bisa bijak lagi ke depannya dan apa yang aku cita-citakan segera terwujud dengan orang-orang yang ada di sekitar aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading