Sukses

Entertainment

Dapat 2 Penghargaan di Infotainment Awards 2023, Cut Syifa Anggap Kado Spesial Ulang Tahun ke-25

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik, Cut Syifa mendulang kesuksesan dalam ajang Infotainment Awards 2023. Dalam acara yang berlangsung pada Selasa (26/9/2023) malam itu, gadis 25 tahun tersebut berhasil membawa pulang 2 trofi penghargaan untuk kategori Best Female Character dan Most Charming Female Celebrity. Atas raihan tersebut, pemain sinetron Tajwid Cinta itu pun mengucap syukur.

Ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Cut Syifa mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak-pihak yang mendukung perjalanan karirnya sampai saat ini.

"Alhamdulillah aku bersyukur sekali. Thank you so much Infotainment Awards, SCTV, Pak David (Suwarto) dan seluruh tim SinemArt SCTV, orang-orang yang pernah kerjasama sama aku, yang sudah membentuk karakter aku jadi seperti sekarang dan juga doa-doa orang baik yang kenal sama aku. Tentunya keluarga besar aku yang selalu support dan selalu ada buat aku, mama, papa thank you so much," ucap Cut Syifa.

Kado Spesial

Lebih lanjut, Cut Syifa menilai penghargaan dari Infotainment Awards 2023 ini menjadi pelengkap kebahagiaannya yang baru saja menginjak usia 25 tahun pada 18 September kemarin. Baginya, trofi Infotainment Awards menjadi salah satu kado spesial untuk pertambahan usianya itu.

"Iya ini salah satu kado dan apresiasi dari orang-orang yang selalu dukung aku sih," ujarnya.

Jadi Motivasi

Atas apresiasi yang diterima, Cut Syifa pun menjadikan penghargaan Infotainment Awards 2023 sebagai motivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi ke depannya. Bukan hanya dalam hal karirnya di dunia seni peran, melainkan juga pelecut agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di waktu mendatang.

"Untuk aku sebenarnya masuk nominasi sudah bersyukur sekali dan semoga ini bisa jadi acuan aku ke depannya untuk berkarya lagi," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading