Sukses

Entertainment

Diusir Mama Eda, Lolly Anak Nikita Mirzani Kini Mendekam di Kantor Polisi

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari anak Nikita Mirzani, Lolly. Pasalnya Lolly diusir oleh Mama Eda setelah melakukan live di media sosial dalam kondisi lampu rumah masih menyala.

Kini Lolly dikabarkan ditahan di kantor polisi London, Inggris. Nikita Mirzani menyampaikan kabar tersebut dengan mengunggah tangkapan layar pesan WhatsApp dari temannya.

“Loly lagi di kantor polisi. Kamu kasih tahu maminya. Diusir sama Mama Eda. Dia ditahan di kantor polisi London,” seperti itu isi pesan tersebut. Mendapat kabar tersebut, Nikita Mirzani tidak penduli karena ia sudah mengikhlaskan Lolly.

Ikhlas

Oleh karena itu, Nikita Mirzani belum mengambil tindakan apapun setelah mengetahui Lolly diusir oleh Mama Eda. Dalam postingannya, ia menjelaskan mengapa ia mengikhlaskan Lolly.

“Kalian paham arti ikhlas! Kalian pernah bully saya. Saya dibilang ibu yang tidak baik karena mengekang anak kandung saya sendiri agar tidak ikut-ikutan pergaulan di zaman yang edan ini,” tulisnya.

Hilang Arah

Dan kini kondisi pun berbalik, Mama Eda yang sempat dipuji netizen disebut mengusir Lolly. “Sekarang giliran itu anak ada masalah, kalian ramai-ramai tag saya suruh saya bantu. Kalian saja yang bantu, kan selama ini juga kalian yang support kehaluannya sampai itu anak jadi hilang arah,” ucap Nikita Mirzani.

“Dan suruh itu keluarga ke** Si Juliana dan anaknya, Eda, tanggung jawab karena sudah bikin itu anak rusak,” tutup Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading