Sukses

Entertainment

Lolly Mendekam di Kantor Polisi, Nikita Mirzani: Itu Anak Bukan Lagi Tanggung Jawab Saya

Fimela.com, Jakarta Mendengar buah hatinya, Lolly ditahan di kantor polisi London, Nikita Mirzani seakan tidak peduli. Bahkan Nikita menyebut Lolly sudah bukan tanggung jawabnya lagi. Perempuan cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini pun tidak peduli disebut sebagai ibu jahat oleh netizen.

Bahkan Nikita Mirzani secara terang-terangan menyuruh netizen menuntut tanggung Mama Eda yang selama ini menanmpung Lolly. Nikita juga minta netizen untuk menangih janji mantan suami keempatnya, Antonio Dedola.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lolly jadi pusat perbincangan publik setelah ia melakukan live di media sosial dalam kondisi lampu rumah masih menyala. Mama Eda tiba-tiba muncul di video tersebut sambil mematikan lampu sambil menegur Lolly karena tagihan listrik dan air membengkak.

Janji

Kini kondisi seakan berbalik, Nikita Mirzani pun mengungkit janji Mama Eda yang menjadikan Lolly seperti anak kandung sendiri. Ia juga menyindir Antonio yang kini seakan hilang ditelan bumi.

“Suruh keluarga ke** saja si Juliana sama si Eda ke** itu yang tanggung jawab. Sekalian si Toni Ba** Ngepet sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam,” ujar Nikita melalui akun Instagram pribadinya.

Menegur

Nikita Mirzani juga menyindir soal uang. “Makanya kalau pada miskin enggak usah sok-sokan, deh. Pakai segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak. Ujung-ujungnya minta tolong ke gue. Terus gue mau bantuin gitu? Enggak apa-apa deh gue dibilang Ibu Jahat untuk kali ini,” lanjutnya.

Nikita Mirzani berharap jika peristiwa Lolly ini jadi pelajaran untuk anak muda di luar sana supaya tidak sok mandiri dan membangkang. “Siapa yang harus tanggung jawab? Ya merekalah keluarga ke** yang sudah netizen agung-agungkan waktu itu. Dah ya, jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan lagi tanggung jawab saya. Tanggung jawab saya sudah selesai,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading