Sukses

Entertainment

Potret Rumah Baru Lala Pengasuh Rafathar Masih dalam Proses, Dua Lantai dan Tanah Kosong Masih Luas

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bekerja dengan artis memiliki rumah megah. Sebelumnya, pengasuh anak Ashanty dan Anang Hermansyah juga membangun rumah di kampung yang sangat megah dan keren. Selain itu, Lala pengasuh Rafathar juga merenovasi rumah orangtuanya di kampung sangat megah.

Tidak hanya membagun rumah di kampung, pengasuh anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga membeli rumah dua lantai tidak jauh dari Jakarta. Rumah yang dibeli tersebut masih dalam tahap pembangunan. Meski demikian, sudah terlihat megah meski belum rampung.

Tidak hanya besar, disamping bangunan masih menyisakan tanah cukup lebar. Rumah Lala tidak jauh dengan rumah Sensen asisten Raffi Ahmad.

Berikut beberapa potret rumah Lala pengasuh Rafathar hasil kerja kerasnya.

Beginilah rumah Lala yang masih dalam proses. Rumah Lala berada di sebuah cluster yang sama dengan Sensen asisten Raffi Ahmad.

Meski belum jadi, rumah Lala sudah terlihat sangat kokoh. Rumah tersebut dibangun dua lantai. Sedangkan di sebelah bangunan masih terdapat tanah kosong yang luas.

Sibuk dengan pekerjaannya, Lala mengaku tak pernah melihat proses pembangunan rumahnya. Saat ada kesempatan, ia bersama Sensen menyambangi rumahnya yang masih di bangun.

Belum dipasang listrik, masih gelap. Lala juga menyebut beberapa rencana ruangannya. Di tempatnya berdiri rencananya akan dibuat dapur dan juga tempat makan.

Di lantai satu ini ada satu kamar yang akan digunakan sebagai kamar orangtua atau kamar tamu. Sedangkan disebelah tangga rencananya dibuat kamar mandi.

Naik ke lantai dua ada beberapa kamar. Salah satunya kamar utama atau kamar Lala. Sedangkan tempat Lala berdiri ini akan digunakan untuk membuat konten atau saat ada endorse. Keluar masih ada balkon yang bisa digunakan untuk santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading