Sukses

Entertainment

Unggah Foto dengan Istri, Marshel Widianto Dirujak Netizen

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Marshel Wdianto dan Cesen kembali jadi perbincangan publik. Pernikahan yang baru dibangun seumur jagung itu dikabarkan sedang retak. Menurut Cesen, penyebabnya karena sang komedian lebih sibuk di luar dibandingkan kumpul dengan keluarga kecil mereka. 

Seakan menjawab postingan Cesen, Marshel Widianto lalu mengunggah foto bersama sang istri. Foto yang berlatar belakang putih abu itu merupakan foto sebelum menikah.

Dalam foto tersebut, Marshel Widianto terlihat rapi memakai kemeja putih dan tersenyum ke arah kamera. Rambut keritingnya dirapikan ke belakang. Senada dengan sang suami, Cesen juga memakai kemeja putih dengan rambut panjang digerai di belakang telinga.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Marshel Widianto seakan sedang menggambarkan isi hatinya. Dia mengaku akan mengambil keputusan yang tepat untuk rumah tangganya. 

"Mungkin ini udah saatnya ambil keputusan yang tepat," tulis Marshel Widianto

Dirujak Netizen

Belum diketahui secara pasti aoa yang dimaksud Marshel dan Cesen, di satu sisi unggahan tersebut justru dirujak netizen. Menurut netizen, rumah tangga Marshel Widianto sering kali dibuat drama.

"marketing iy cell.... msa rumah tangga dibuat marketing," tulis netizen. "Nama nya juga komedian, ada aja bahan nya, sukses terus bro," kata netizen lainnya. "Klo cuma ada project or launching sesuatu dgn cara yg bikin org pada nething apalagi soal pernikahan lu sama cesen sih itu gak lucu bang... Prank prank bawa2 hubungan kek gini gak lucu bang. Banyak yg kecewa nanti," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading