Sukses

Entertainment

Di Acara Besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Menteri Erick Thohir Terkuak Suka Dance K-Pop

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan RANS Entertainment semakin melebarkan sayapnya ke berbagai bidang entertainmnet. Salah satu acara yang mereka besut adalah The Girl Fest Surabaya 2023 bersama Rahasia Gadis.

Dalam acara tersebut, salah satu momen yang ditunggu adalah kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir. Erick datang sebagai speakers bersama anak perempuannya Magisha Thohir dalam talkshow berjudul 'Papaku Erick Thohir!' yang menyorot kedekatan bapak-anak ini sehari-hari.

Dalam sesi talkshow, Erick Thohir dan Magisha terus memperlihatkan kedekatan mereka. Magisha juga mengungkap bahwa salah satu hobi unik ayahnya yang belum pernah diketahui publik adalah dance K-Pop.

Bikin Ramai

Magisha kemudian menampilkan video dance milik ayahnya dengan alunan lagu dari girl group Korea, TWICE, sebagai kejutan untuk para pengunjung di The Girl Fest Surabaya yang dihelat di di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall Surabaya.

Erick Thohir pada kesempatan roadshow acara tersebut, mengaku kalau sebenarnya video dance ini adalah aset pribadi yang ia lakukan untuk hiburan keluarganya. Hal itu disampaikannya sebagaimana rilis yang diterima Fimela.

"Ini video pribadi waktu liburan, (ala-ala) joget Gangnam Style," Kata Erick Thohir menambahkan sambil tertawa.

Ungkap Sosok Menteri

Tak hanya ada momen saling ledek yang menyenangkan antara Erick Thohir dan Maghisa. Karena pada kesempatan tersebut, ayah dan anak ini juga kompak menyuarakan isi hati yang selama ini belum pernah diungkapkan.

Magisha Thohir mendeskripsikan Erick Thohir dalam satu kata yang menghangatkan hati, yaitu 'sayang'. Aksi hangat mereka pun membuat ramai mereka yang hadir. Terlebih ketika bapak dan anak ini berpelukan sebagai bentuk kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading