Sukses

Entertainment

Putri Ariani Raih Juara 4 di AGT 2023, Najwa Shihab Ungkap Rasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 berakhir sudah. Ia dinobatkan sebagai juara keempat setelah tampil memukau di babak final.

Padahal Putri yang mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell sempat jadi kandidat juara pertama. Gelar juara diraih oleh Adrian Stoica dan Hurricane yang merupakan tim akrobat anjing asal Italia.

Merasa telah memberi yang terbaik, Putri Ariani bahagia bisa sampai sejauh ini. Ia berterima kasih pada para juri dan AGT  2023 yang telah memberi banyak pengalaman.

"Alhamdulillah...@agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews ,Heidiklum @howiemandel is a wonderful journey.This is a new begining for me," tulis Putri Ariani di unggahan Instagramnya (28/9/2023).

Dukungan yang Berarti

Sebagai finalis, Putri sudah tampil dengan sempurna. Ia merasa mendapat dukungan yang kuat dari para juri, dukungan yang membuatnya terus berjuang.

Seperti yang ia katakan, momen ini adalah awal baru baginya. Jadi finalis AGT akan membuatnya terus bersemangat dan mengembangkan diri lebih jauh. 

"Thank you so much for your amazing support..Please keep supporting me through my career. Love you all so so sooo much!!! 🥰🥰❤️🙏," lanjut Putri.

Ungkapan Bangga

Kehebatan Putri Ariani menembus babak final America's Got Talent 2023 mendatangkan pujian dari masyarakat Indonesia. Mereka berlomba menyemangati Putri, mengapresiasinya dengan pujian dan rasa bangga.

"Potensi anak muda di Indonesia sangat terasa, semoga putri semakin mendunia! ❤️😍🔥," kata salah satu netter di kolom komentar Instagram Putri Ariani. "Selamat putri!! Makasih udah mengharumkan nama Indonesia! 🇮🇩❤️🤍 terbang makin tinggi putri! 🩵🤗 sahut Tika Panggabean.

Najwa Shihab juga jadi salah satu tokoh yang bangga dengan pencapaian kelas dunia Putri Ariani. "Bangga luar biasa sama Putri! ❤️❤️❤️," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading