Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Mesra, Ikram Rosidi Ternyata Tak Suka Sikap Larissa Chou yang Terlalu Mandiri

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi sudah berjalan selama satu bulan. Seperti pasangan lainnya, mereka pun sedang berbahagia menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. 

Meski selalu terlihat mesra, siapa sangka ternyata Ikram sering marah dengan sikap Larissa. Hal itu diungkapkan Ikram di media sosial miliknya. Awalnya, salah satu netizen bertanya apa yang membuat Ikram marah dengan Larissa Chou.

"Hal yg paling bikin Aa marah ama Cici apa?" tanya seorang warganet. "Kalau Larissa mau melakukan hal sendirian alias ga mau dibantuin," jawab Ikram. 

Memuji Larissa Chou

Meski tidak menyukai sikap mandiri istri, Ikram Rosadi tetap memuji Larissa Chou sebagai perempuan penurut. "Sangat mandiri, tapi mau nurut dan bagi saya mudah diarahkan," katanya. 

Pernikahan Larissa Chou

Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah pada Minggu, 3 September 2023 lalu. Acara pernikahan mereka digelar sederhana dan bernuansa islami. Ikram kala itu menikah Larissa dengan maskawin uang sebesar Rp20.230.000.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Larissa Chou. Sebelumnya, perempuan yang biasa disapa Cici itu pernah menikah dengan Muhammad Alvin Faiz. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading