Sukses

Entertainment

Larissa Chou Unggah Momen Yusuf Nempel ke Ikram Rosadi, Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Suasana hangat sebagai pengantin baru dirasakan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Keduanya menikah setelah menjalin kedekatan dan dapat restu dari anak Rissa, Yusuf.

Sempat diungkapkan, salah satu kriteria calon suami Larissa adalah sosok yang bisa menyayangi Yusuf. Sang anak juga menunjukkan rasa sayang itu pada ayah angkatnya.

Belum lama ini Larissa Chou mengunggah salah satu momen ayah-anak antara Ikram Rosadi dan Yusuf. Postingan itu menunjukkan sikap Yusuf yang sudah bermanja-manja pada Ikram.

"Yusuf sayang..Tanpa menjelaskan, mamah bisa lihat.. nak 🤍 Masya Allah..." tulis Larissa Chou dalam keterangan unggahannya itu.

Panggilan Sayang

Dalam video yang diunggah Larissa di Instagram (12/9/2023), tampak mereka sedang menemani Yusuf bermain dan makan siang. Tiba-tiba Yusuf ingin disuapi Ikram yang ia panggil sebagai papa.

"Disuapin sama papah," tutur Yusuf dengan gaya imutnya. Ikram Rosadi langsung sigap mengambil sendok dan menemani anaknya makan di meja.

Sikap Manis

Interaksi Ikram dan Yusuf tak hanya membuat Larissa tersentuh. Para netizen yang menyaksikan video itu juga ikut kagum dengan sikap manis sang pengusaha.

"TOLONG YA MBA LARISAA.. kalau bikin video jgn pendek2 begini..Durasi nya tolong dipanjanginnn..adem bgt liat nya Masyallah..😢😍," kata salah satu netter. "Keliatan sih suaminya tegas dan bisa ngemong. Semoga sehidup sesurga ya kalian 🌹," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading