Sukses

Entertainment

6 Gaun Mewah dan Elegan ala Lyodra Ginting, Ada Gaun Hitam Hingga Merah

Fimela.com, Jakarta Meniti karier sebagai penyanyi melalui ajang Indonesian Idol, talenta vokal yang dimiliki Lyodra Ginting memang tak pernah mengecewakan siapapun pendengarnya. 

Dalam setiap performa panggung, ia selalu memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemar, termasuk penampilannya dalam berpakaian. 

Gaya fashion yang dikenakan Lyodra kerap memikat pandangan masyarakat ditambah paras cantiknya yang membuat siapapun tak ingin berpaling. 

Berikut beberapa gaya fashion Lyodra Ginting kenakan gaun mewah dan elegan dengan beragam warna dan motif. 

Black Dress

Gaun hitam yang dikenakan Lyodra ketika tampil dalam perayaan ulang tahun RCTI ini menuai banyak pujian dari penggemar. Kecantikan yang terkesan elegan sangatlah terpancar pada potret Lyodra tersebut. 

Gold Dress

Kesan mewah begitu melekat pada outfit gold dress Lyodra satu ini. Dengan motif rumbai pada bagian perpotongan pundak dan lengan, gaun ini terlihat menyatu dengan dirinya juga latar belakang ruangan yang memperkuat kemewahannya. 

Red Dress

Beralih pada Lyodra yang mengenakan gaun merah dipadukan heels dengan warna senada, penyanyi cantik ini terlihat anggun dan ada sedikit kesan sexy di waktu yang bersamaan. 

Grey Dress

Lyodra yang berusia 20 tahun mengenakan gaun abu-abu ini menambah image kedewasaannya. Apalagi rambut panjang yang dibiarkan terurai mempertegas hal tersebut. 

Cream Dress

Selanjutnya, kenakan gaun bewarna cream dengan helaian kain mengekor dibelakangnya terlihat cocok dengan sang penyanyi, juga latar belakang banyaknya bunga yang begitu indah mempercantik Lyodra dan gaunnya. 

Silver Dress

Model gaun bolong di bagian punggung Lyodra ini memang tak sering dikenakan, namun ketika mengenakannya, aura diva dalam dirinya begitu terkuak dan membuat penggemar terpana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading