Sukses

Entertainment

Cinta Laura Siap Lebih Cetar dari Kendall Jenner Melenggang di Paris Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Dua perempuan cantik Indonesia akan melenggang di runway Paris Fashion Week 2023. Mereka adalah Cinta Laura Kiehl dan Enzy Storia.

Keduanya diboyong L'Oreal Paris Indonesia untuk menampilkan pesona ayu masing-masing. Rencananya mereka bakal tampil di runway pada 3 Oktober 2023 mendatang.

Cinta Laura tampaknya sudah punya persiapan matang untuk PFW 2023. Ia menggaet MUA kenamaan, Bubah Alfian untuk menghighlight pesonanya di acara mode ternama itu. 

Jalan Bareng Kendall Jenner

Momen ini memang sangat dinantikan oleh Cinta Laura. Ia nanti akan berjalan di catwalk yang sama dengan artis kenamaan Hollywood, Kendall Jenner.

Baru-baru ini ia mengungkap persiapannya untuk menyaingi sang supermodel. Dalam video yang diunggah Bubah, mereka mengaku sudah menyiapkan puluhan kostum.

"Kalau kostum banyak banget. Yang bawa sendiri itu ada sekitar 24 kostum dan yang temen-temen bawa itu nyusul ada sekitar 10 kostum," jelas Bubah Alfian di akun Instagramnya (28/9/2023).

Siap Jadi yang Terkece

Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini sangat antusias bisa bersanding dengan Kendall Jenner. Ia berharap bisa menampilkan pesona terbaiknya nanti.

"Katanya aku bakal jalan bareng Kendall Jenner dan global ambassador L'Oréal lainnya. Jadi, semoga aku beruntung. Mudah-mudahan dari Indonesia terkece," jelas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading