Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Atas Batu Curug, Dul Jaelani Kenang Momen dengan Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa jika jalinan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah menginjak usia tiga tahun. Dul tampaknya mulai serius menjalin hubungan dengan pemain film KKN di Desa Penari itu. Baru-baru ini, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memberikan isyarat tentang keseriusannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dul Jaelani mengunggah sebuah foto kebersamaan dirinya dan Tissa Biani yang berada di atas batu curug. Ternyata curug tersebut menyimpan banyak kenangan antara Dul dan Tissa. Di tempat itulah keduanya mulai resmi berpacaran.

"27.09.20 Di atas bebatuan curug itu, aku bertanya kepadamu @tissabiani , “mau gak jadi kekasihku?”. Alhamdulillah kamu menyambut cintaku," tulis Dul Jaelani.

Bersyukur

Pada kesempatan itu, Dul Jaelani menyampaikan ucapan syukur bisa memilih Tissa Biani sebagai kekasihnya. Tak hanya itu saja, ia juga meminta doa kepada para penggemarnya supaya jalinan asmaranya bisa berlabuh di pelaminan.

"Tak terasa kini sudah 3 tahun. Dan, aku bersyukur sekali menjadi kekasihmu. Mohon doanya semua agar segera halal. Aamiin," ungkapnya.

Komentar Tissa Biani

Ternyata Tissa Biani meninggalkan komentar di postingan tersebut. Perempuan cantik ini juga meminta doa sekaligus harapan di masa depan.

"Ciecieeee Alhamdulillah Happy anniv yang ke 3 tahun sayangkuuuuu🤍🥹 semoga segera halal Aamiin," ucap Tissa Biani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading