Sukses

Entertainment

Punya Wajah Glowing, Amanda Manopo Keluarkan Rp 22 Juta untuk Sekali Perawatan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Amanda Manopo menyadari bahwa wajah adalah salah satu aset untuk bertahan di industri hiburan. Karena itulah, dia rajin melakukan perawatan. 

Belum lama ini, terungkap biaya yang Amanda Manopo keluarkan untuk sekali lerawatan wajah. Hal itu diketahui dari akun instagram fans Amanda Manopo, aladin.words. Dalam video tersebut, Amanda Manopo terlihat mengunjungi salah satu klinik perawatan wajah di daerah Jakarta bersama asistennya yang akrab disapa Ichan.

Amanda terlihat keluar dari ruanh perawaran dan menuju bagian kasir. Lalu, mantan kekasih Billy Syahputra itu pun meminta sang asisten untuk membayar biaya perawatannya. 

 

Biaya

Icha lalu melihat harga bill biaya perawatan wajah Amanda Manopo. Dia mengaku harga yang dikeluarkan agar wajah sang artis makin glowing tidak terlalu mahal. "Murah, 22 juta 150 ribu," tutur Ichan.

Amanda lalu meminta asitennya untuk membayarkan perawatannya dengan uang Ichan. 

"Eh bayarnya pakai duit lu dong," ucap Amanda Manopo. "Ah, ini ajalah neng," jawab Ichan sambil menunjukkan sebuah kartu. "Itu punya siapa?" tanya Amanda Manopo. "Kamu," balas asistennya diikuti tawa Amanda Manopo. 

Komentar Netizen

Unggahan itu kemudian menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang membandingkan biaya perawatan wajah Amanda Manopo dengan kebutuhan mereka.

"Harga perawatannya kayak harga motor cash," kata netizen. "Harganya seperti biaya pendidikan sekolah," tutur netizen lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading