Sukses

Entertainment

Setelah Ribut, Marshel Widianto dan Cesen Saling Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Marshel Widianto dan Cesen kembali jadi sorotan publik. Setelah ramai saling bongkar aib, keduanya kini tengah berbaikan. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Marshel Widianto, Jumat (29/9/2023).

Dalam video tersebut, Marshel Widianto muncul bersama dengan sang istri untuk meluruskan tentang kehebohan yang terjadi belakangan ini terkait rumah tangga mereka.

"Saya Marshel Widianto ingin klarifikasi dan meminta maaf kepada teman-teman semuanya atas kegaduhan yang saya buat kemarin. Terutama kepada istri saya tercinta," ucap Marshel Widianto mengawali videonya bersama sang istri.

Cesen Juga Minta Maaf

Marshel Widianto tak memungkiri jika rumah tangganya sempat ada masalah, salah satunya adalah ekonomi. Cesen pun meminta maaf pada sang suami lantaran sudah curiga karena Marshel terlalu sibuk bekerja dan tak punya waktu bersama keluarga.

"Sayang aku minta maaf banget. Mudah-mudahan kamu bisa maafin aku atas ketidakterbukaan aku. Ditambah lagi kondisi finansial kita yang membuat hubungan kita semakin jauh karena aku harus ngambil banyak job," kata Marshel. "Iya sayang. Aku juga minta maaf ya karena berpikir curiga terus sama kamu. Tapi kalau kamu cerita dari awal, pasti aku bantuin," jawab Cesen.

Iklan

Keduanya pun saling memaafkan dan berpelukan. Namun tidak disangka, ending dari video klarifikasi tersebut rupanya 'ada udang di balik batu', di mana mereka mengisyaratkan iklan untuk sebuah aplikasi. Mengetahui hal tersebut, netizen justru kesal dengan strategi marketing keduanya yang melibatkan rumah tangga. 

"Aku rasa ada cara marketing lain yg lebih oke lagi..maaf kurang lucu cell...lbih lucuan cipung cari pengasuh," kata netizen. "Kalimat "Artis kl ga gimmick, ga makan-makan bener yaa ternyata," ucap netizen lainnya. "Rumah tangga di buat Gimmick-gimmick. Nanti pas lagi gado beneran, orang jadi becandain deh jadi nya," kata netizennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading