Sukses

Entertainment

Yasamin Jasen Ceritakan Pengalaman Terjatuh saat Menikmati Wahana Horror

Fimela.com, Jakarta Artis Yasamin Jasem menceritakan pengalaman serunya saat bermain wahana horor Zombie Apocalypse: Hotel of The Dead dalam Halloween Festival 2023. Saking antusiasnya, dia sampai terjatuh dikejar-kejar Zombie ketika bermain bersama para cast film Pamali Dusun Pocong.

Yasamin menceritakan, gerombolan para aktor Pamali yang berkesempatan menjajal Zombie Apocalypse, berlari menujukan pilar di dalam wahana. Gerombolan para pemain Pamali tersebut tidak sadar jalan menuju area pilar rupanya semakin mengecil. Lantaran panik, Fajar Nugra, salah satu pemain Pamali tidak sengaja menubruk Yasamin dari belakang.

"Kita mepet ke dinding yang nempel sama pilar pas lewat di situ karena mulai mengecil jalannya pelan-pelan dan ditubruk dari belakang sama fajar dan akhirnya wiiii (jatuh)," kata Yasamine Jasem saat ditemui di kawasan Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023).

Tetap Senang

Beruntungnya, Yasamine langsung mendapat pertolongan dari pihak medis. Setelah itu, dia langsung melanjutkan wahana horror tersebut. Menurutnya, adrenaline yang meningkat membuatnya ingin mengulangi momen seru tersebut.

"Panik, panik, panik, tetapi ujung-ujungnya main lagi," ujar Yasamin.

Di tempat yang sama, Fajar Nugra juga menceritakan pengalamannya mencoba wahana horror tersebut. Awalnya, dia sempat takut namun ternyata tertarik mencoba wahan lainnya.

"Keluar dari wahana Zombie Apocalypse kami semua berkeringat terus selain berkeringat kami kaya langsung menceritakan ulang kejadian apa yang ada di dalam dengan senang dan gembira. Awalnya ketakutan sampai ada yang jatuh terus begitu keluar seru aja di ceritaiin, seru menyenangkan sekali," ujarnya.

Tiga Wahana

Sebagai informasi, dua promotor wahana horror, Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box melahirkan kolaborasi Halloween Festival 2023 yang digelar di Twin Plaza Hotel pada 6 Oktober - 19 November 2023. Terdapat tiga wahana horor yang tersaji dalam Halloween Festival 2023 kali ini. Adapun di antaranya yakni Zombie Apocalypse: Hotel of The Dead, Dendam Mata Terpejam, dan Singid Hotel Kamar 404.

Sebelum Dendam Hotel Palmerah sempat sukses membawa atraksi rumah hantu terbesar pertama dengan menggunakan seluruh area hotel Twin Plaza Hotel Jakarta sebagai wahana bermain pada 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading