Sukses

Entertainment

Fans Duga Kuat Jeon Somi Sempat Bakal Debut Bareng ITZY

Fimela.com, Jakarta Jeon Somi saat ini meniti karier sebagai seorang solo artist. Ia memang sudah jadi sosok yang menonjol sejak masih bergabung di IOI.

Namanya kian bersinar bahkan setelah IOI bubar. Ia kemudian memilih berlabuh ke JYP Entertainment untuk berlatih dan mempersiapkan kelanjutan kariernya pada 2017.

Setelah melihat fakta yang terjadi, fans menduga Jeon Somi awalnya diproyeksikan jadi member ITZY. Secara usia dan karakter, memang banyak yang menyebut ia punya vibe yang cocok.

Keluar dari JYP

Idol kelahiran 2001 ini memilih keluar dari JYP Entertainment pada 2018. Karena satu dan lain hal, ia memutuskan berpindah ke The Black Label yang masih bagian dari YG Entertainment.

Somi pernah mengatakan ia tak menyesali keputusannya keluar dari JYP. Ia bahagia berada di labelnya sekarang, karena sangat kooperatif dan membuatnya eksplorasi lebih jauh.

Hasilnya pun cukup memuaskan. Jeon Somi merilis album XOXO yang menggambarkan karakternya secara unik. Ia punya kapasitas untuk menjadi solo artist. 

Nyaris Jadi ITZY

Beberapa netter berspekulasi di forum online terkait Somi dan ITZY. Melihat timeline keduanya yang berdekatan, mereka yakin sebenarnya Somi dipersiapkan gabung dengan Yeji dkk.

Muncul juga spekulasi lain jika Somi batal jadi member ITZY karena ditakutkan mengambil spotlight dari member lain. Hal serupa terjadi di era miss A, di mana Suzy jadi member paling menonjol.

Jika saat itu Somi gabung dengan ITZY, Yuna kemungkinan akan debut dengan grup yang lebih muda. Secara usia, memang Yuna terpaut cukup jauh ketimbang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading