Sukses

Entertainment

Momen Ayah dan Anak, Personel Dewa 19 Foto Bareng Kembaran Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 saat ini sedang berada di Negeri Jiran, Malaysia. Mereka menggelar show untuk menghibur para Baladewa dan Baladewi di negara tetangga.

Dalam kunjungannya ke Malaysia, Dewa 19 membawa rombongan khusus. Mereka adalah orang spesial yang menjadi pendukung utama mereka, yakni keluarga.

Terdapat momen menarik saat Dewa 19 sedang bersiap di balik panggung. Ahmad Dhani, Andra Ramadhan dan Ari Lasso mungkin sudah sering foto bersama, tapi kali ini berbeda.

Ketiga musisi legendaris itu kompak foto bersama para putri mereka yang cantik-cantik. Ada Khadeeja, Alessa, dan juga Shafeea yang ikut terbang ke Malaysia.

Fotokopian Masing-Masing

Tak terasa ketiga musisi ini telah memiliki putri yang beranjak remaja. Alessa, Khadeeja dan Shafeea kompak mengenakan busana hitam-hitam seperti para ayah.

Masing-masing pasangan ayah dan anak ini terlihat sangat mirip. Andra pun mengamini wajah mereka serupa dengan anak-anak.

"Bapack bapack bersama copiannya masing2 😃❤️" tulis Andra di kolom caption unggahannya (30/9/2023). Iis Dahlia juga mengamini hal itu di Instagram Ari Lasso. "Bisa yaaaa bertiga ma anak gadisnya dannnn raine podo karo bpk’e kabeh rekkk ❤️❤️," katanya.

Jaga Kekompakan

Kekompakan para personel Dewa 19 yang masih bertahan hingga kini juga menular ke keturunan mereka. Terbukti mereka kerap hangout bareng atau menemani para ayah yang belakangan makin sering manggung.

Kebersamaan mereka akan jadi momen yang berkesan di masa kelak. Apalagi dengan mudahnya teknologi, akan banyak momen indah terekam antar personel yang keluarganya sudah terasa seperti keluarga sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading