Sukses

Entertainment

Pestapora 2023 Ditutup Paripurna dengan Aksi Karismatik Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita yang terjadi di Pestapora 2023 akhirnya rampung secara paripurna. Digelar pada 22 hingga 24 September 2023, pengunjung benar-benar diajak bersuka cita bersama.

Tak kurang dari 30 ribu pengunjung per hari memadati area Gambir Expo Kemayoran, Jakarta sebagai venue acara. Di hari ketiga panggung-panggung utama dihiasi nama besar yang pasti dinanti.

Maliq & D'essentials tampil di siang hari untuk memanaskan Pestapora sedari awal. Disusul para penampil lain seperti Kunto Aji yang untuk kali pertama membawakan setlist penuh dari album terbaru, Pengantar Purifikasi Pikir.

Makin malam makin seru, Sherina Munaf jadi suguhan yang menghibur ribuan orang di Gegap Gempita Stage. Ia bersama Mawar de Jongh dan Derby Romero mengajak penonton Pestapora nostalgia ke masa lalu yang manis dan penuh kenangan.

Lautan Manusia Padati Panggung Utama

Dari belasan panggung yang tersedia, tentu Pestapora Stage jadi incaran utama. Di hari ketiga, Sheila On 7 jadi aksi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung.

Naik panggung usai Tipe-X, Duta dkk sengaja menyusun setlist maju-mundur, diambil dari lagu-lagu lawas dan baru. Tampak lautan manusia berbondong-bondong datang dan memadati panggung utama.

Malam itu mereka kompak nyanyi bersama Duta, Eross dan Adam. Kepingan nostalgia hingga nyanyian suka cita tertuang dalam satu arena, menyulut keseruan Pestapora yang segera berakhir.

Pestapora Dibuat Kangen

Usai Sheila On 7, giliran Dewa 19 yang jadi aksi pamungkas di panggung utama Pestapora 2023. Kali ini Ahmad Dhani Cs membawa Ello sebagai frontman tunggal.

Meski hanya membawa satu vokalis, Dewa 19 tetap berhasil mengajak puluhan ribu orang kompak nyanyi bareng. Baru manggung pukul 12 dini hari, mereka menggelontorkan lagu-lagu enerjik untuk membakar semangat penonton.

Namun tak lupa, mereka juga melantunkan Kangen, tembang lawas yang pertama kali melambungkan nama Dewa. Lagu itu, berpuluh tahun kemudian ternyata masih jadi sesuatu yang spesial di hati Baladewa, termasuk pengunjung Pestapora 2023.

Paripurnanya Pestapora 2023 bakal membuat orang kangen dengan kejutan-kejutan menarik Pestapora di tahun berikutnya. Bakal seheboh apa surprise yang tersaji di Pestapora 2024?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading