Sukses

Entertainment

Ungu hingga Peterpan Buat Pestapora 2023 Jadi Ajang Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Gelaran Pestapora 2023 benar-benar meninggalkan berjuta kesan. Di hari pertama, Jumat 22 September 2023, sederet keseruan disajikan di sepanjang acara.

Dibuka sejak menjelang sore, berbagai penampil sukses membawa euforia festival musik. Beberapa di antaranya adalah Rendy Pandugo, Koil, Virgoun dan Rizky Febian.

Memasuki petang, keseruan semakin bereskalasi. Fiersa Besari mengambil alih Pestapora Stage dengan lagu-lagu puitisnya. Disusul Lyodra, PADI Reborn dan Danilla di stage-stage berbeda.

Lantunan yang Membuai

Suasana pesta berawarna syahdu ketika Yura Yunita naik pentas. Ia membawakan lagu-lagu yang menyentuh sisi sentimental ribuan penonton yang hadir.

Yura memberi kejutan dengan penampilannya malam tadi. Selain solo, ia juga berkolaborasi dengan suaminya, Donne Maula. Yang makin mengejutkan, ia juga mengajak Reza Rahadian duet di atas panggung. Tampaknya ini jadi duet pertama Reza-Yura di panggung festival besar.

Nostalgia 2000an

Memasuki malam, justru keseruan makin memuncak. Satu per satu band yang berjaya di era 2000an menggebrak Pestapora 2023.

Ungu mengajak para pecinta musik melantunkan lagu-lagu hits mereka di era lawas. Pasha berubah jadi makin komunikatif dengan penonton, tapi vokalnya masih sama seperti dulu.

Memasuki puncak acara, momen yang dinanti akhirnya tiba. NOAH jadi suguhan terakhir di Pestapora Stage. Sesuai dugaan, mereka membawa konsep Peterpan, dengan membawakan lagu-lagu di era 2000-2008. Meski reuni yang dirumorkan tak terjadi, nostalgia manis sukses tersaji di Pestapora hari pertama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading