Sukses

Entertainment

Mengejutkan! Ternyata Dewi Gita Pernah Diselingkuhi Armand Maulana, Berikut Kisahnya

Fimela.com, Jakarta Terlihat harmonis, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita sudah berumah tangga hampir 30 tahun lamanya. Pada pernihakan tersebut mereka dikaruniai 1 orang anak perempuan yang kini berkuliah di luar negri. Sepanjang jalan hubungan mereka sangat jauh dari berita miring dan terlihat adem ayem.

Ternyata pada kenyataannya, hubungan kedua artis ini juga sempat mengalami guncangan. Dewi Gita menyampaikan bahwa sempat ada masalah besar di antara mereka hingga salah satunya pergi dari rumah.

“Bukan hanya kepuasan yang saya gak dapetin, bukan hanya permasalahan anak, sempet ada PIL sempet ada WIL, sempet saya mengalami itu,” kata Dewi Gita pada podcast NGOBROL ASIX (30/9).

Selingkuh

Dewi Gita mengaku sempat mengalami kerenggangan dalam hubungan rumah tangga dengan sang suami saat usia pernikahan masih 10 tahun. Masalah yang tibmul dalam hubungan mereka termasuk masalah yang sangat besar menurut Dewi Gita sehingga keduanya sempat berpisah.

“Ada kejadian terbesar itu di hidup saya, di awal pernikahan, sebelum saya punya anak. Itu di usia perkawinan saya yang hampir 10 tahun, itu besar banget menurut aku,” kata Dewi Gita.

“Udah sampe ada kata ‘gue pergi’ udah gitu lah istilahnya. Terus jawabannya saat itu, yaudah pisah, sempet tuh,” tambahnya.

Melalui kata-demi kata yang dikeluarkan oleh Dewi Gita memberi tahu jika Arman sempat menyelingkuhinya. Bahkan perempuan selingkuhan Arman tersebut sempat dimasukan dalam lirik lagu pada salah satu lagu di album Dewi Gita yang dibuat oleh Armand.

“Tahun 2000 itu ada rilis album aku ‘Kegaiban Biru’ itu semuanya tuh ciptaan Arman, itu liriknya dia juga yang ciptain,” kata Dewi Gita

“Kalau dibaca satu-satu itu keadaan dia saat itu, dan aku yang nyanyiin, di situ tuh ada ‘maafkan aku mendua’, ‘kau jauh’ buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin, tapi bukan buat gue lagunya,” tambahnya.

Tidak tinggal diam, Dewi Gita sempat mengobrol dengan wanita selingkuhan sang suami melalui telefon. Tetapi dia tidak memberi tahu inti dari obrolan tersebut.

“Gue tuh udah sampe telfonan sama perempuannya itu yang ada di lagunya si Kegaiban Biru,” ucap Dewi Gita.

Ikhlas dan Introspeksi

Sudah merasa lelah akan semua yang dihadapinya, pada saat itu Dewi Gita mencoba mengikhlaskan. Sang penyanyi wanita ini mempersilahkan sang suami untuk pergi karena Armand sudah ingin meninggalkan rumah.

“Disaat aku ikhlas, si juragan (Armand) ngomong gini ‘yaudah aku kapak nih boleh keluar dari rumah ini?’ sempet ngomong kayak gitu dan aku bilang terserah,” ucap Dewi Gita

“Lah malah gak pergu, aku gituin malah gak pergi sampe saat ini,” tambahnya.

Tidak menyalahkan Armand sepenuhnya, Wanita 53 tahun ini merasa dirinya juga salah dalam kasus ini. Dia merasa bahwa dirinya kurang memperhatikan sang suami karena saat itu Dewi Gita sedang naik daun dan sibuk bekerja.

“Saya gak menyalahkan seluruhnya ke juragan (Armand) aku justru disitu juga menyalahkan aku,” kata Dewi Gita.

“Dimana di situ juga aku lagi ego tinggi, lagi istilahnya naik daun banget, lagi ngerasa punya duit lebih banyak dari suami, jadi aku lupa untuk ngurusin dia,” imbuhnya.

Saat masalah itu terjadi, Dewi Gita sempat meminta waktu 1 tahun untuk menemukan jalan keluar. Pada akhirnya pasangan ini bersama hingga sekarang.

“Itu pun karena aku ngerasa itu salah aku juga, jadi aku setahun nyari jawaban karena gue ngerasa ini salah gue juga,” kata Dewi Gita.

“Ya jawabannya ternyata dia jodoh aku sampe sekarang,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading