Sukses

Entertainment

Dampingi Suami ke Negeri Jiran, Mulan Jameela Dapat Bisikan Khusus dari PM Malaysia

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela ikut mendampingi suaminya, Ahmad Dhani ke Malaysia. Seperti diketahui, Dewa 19 baru saja menggelar shownya di Negeri Jiran tersebut.

Selain aktivitas manggung, Mulan juga bertemu dengan tamu spesial. Ia adalah Anwar Ibrahim, PM Malaysia yang saat ini menjabat. Ia bersama Dhani bertemu dengan Anwar di kantornya.

Mereka sempat berbagi cerita hingga foto bersama. Namun jelang berpamitan, Mulan mengaku dapat bisikan dari PM Malaysia tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Sebuah kebanggaan dapat diterima dengan hangat oleh Datok Sri @anwaribrahim_my beserta jajarannya di PM Office. Terima kasih banyak atas penerimaannya 🙏🏼," tulis Mulan Jameela di Instagramnya (29/9/2023).

Isi Bisikan Tak Terduga

Mulan cukup terkejut mendengar bisikan tersebut. Ternyata ia menitipkan pesan untuk selalu menjaga temannya, yang tak lain adalah Ahmad Dhani.

"Sambil mengantarkan kami menuju ke lift, beliau berbisik "titip jaga teman saya yang satu ini ya". Ya Allah, betapa lembut hati beliau.Semoga sehat selalu Datok Sri dan kita semua selalu dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin 🤍🙏🏼" tambahnya.

Bikin Adem

Postingan tersebut tak hanya menuai komentar dari netizen di Indonesia, tapi juga Malaysia. Mereka sama-sama memuji kehebatan Dhani dan Mulan yang kini makin sukses.

"Bikin adem... Datok anwar Ibrahim.. Kelihatanya ramah orangnya... ❤️," tulis salah satu netter. "Anggunnya teteh @mulanjameela1 ...Insya Alalh Samawa hingga akhir hayat," kata lainnya. "Boss dhani legend semakin kesini semakin menjulang tinggi ,kereeen ,paten😍🥰👏👍," sahut netter lain memuji Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading