Sukses

Entertainment

Momen Mulan Jameela Jajan Kupat Tahu, Makeup dan Body-nya Sukses Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela memegang reputasi sebagai salah satu penyanyi top Tanah Air. Ia makin disegani karena kini menjabat sebagai anggota dewan.

Namun hal itu tak mengubah pribadi Mulan yang suka bergaya sederhana. Salah satu momen menarik terjadi saat sang istri Ahmad Dhani ini jajan di pinggir jalan.

Di unggahannya belum lama ini, Mulan Jameela terlihat mendatangi gerobak penjual Kupat Tahu khas Sunda. Ia tak gengsi jajan makanan sederhana seperti yang terlihat di videonya (12/9/2023).

Ikutan Masak

Mulan Jameela terlihat mengenakan atasan putih dengan hijab yang terlihat minimalis dan rapi. Penampilannya elegan tapi tetap terlihat santai.

Di video ia terlihat berada di sebelah penjual dan menggoreng tahunya sendiri. Dengan antusias ia memasukkan tahu ke dalam wajan berisi minyak panas.

"Soalnya kan harus panas, biar enak," kata Mulan di tengah kesibukannya menoggoreng tahu.

Makeup Bikin Salfok

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1)

Di sekitarnya tampak cukup ramai orang yang ingin membeli atau sekadar ingin menyaksikan Mulan beraksi. Tak hanya warga sekitar, netter juga antusias melihat keseruan Mulan Jameela jajan Kupat Tahu dengan makeup flawless.

"Liat artis bodynya bagus bnget yah, aku jdi pengin punya body kya gitu, tpi gimna ya caranya?" kata salah satu netter di kolom komentar. "Mba Mulan lagi ngegoreng aja cantik," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading