Sukses

Entertainment

Banyak yang Ajak Kenalan, Natasha Wilona Belum Prioritaskan Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Menyandang status jomblo, Natasha Wilona menegaskan jika saat ini pasangan bukanlah menjadi prioritas hidupnya. Baginya, mencari pasangan bukanlah sesuatu yang perlu disegerakan mengingat usianya yang masih terbilang muda.

Hal itu disampaikan Wilo, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, ada hal yang sedang menjadi prioritas hidupnya saat ini di luar pasangan.

"Mungkin kalau dibilang belum membutuhkan (pasangan), nggak juga sih. Karena aku yakin setiap orang kan ujung-ujungnya akan butuh pasangan juga ya, untuk teman hidup," ujar Natasha Wilona

"Cuma bukan prioritas utama aja, akhirnya membuat aku tidak terlalu buru-buru atau grasak-grusuk harus cari harus dapat saat ini juga," tambahnya kemudian.

Banyak Kesibukkan

Ketimbang urusan asmara, mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengakui hari-harinya sedang disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang menyita waktu. Menurutnya, hal itu secara otomatis menyisihkan pikiran untuk segera mencari pasangan.

"Lagi sibuk kerja banget kan, akhirnya nggak kepikiran yang kayak, 'aduh harus cari pacar'. Ada waktu baca skenario, waktunya aku harus syuting, ada waktunya harus bikin bisnis, ada waktunya sama keluarga, otomatis cowok tuh bukan cuma jadi prioritas utama saat ini," tegasnya.

Tetap Banyak yang Mendekati

Meski demikian, Natasha Wilona mengaku tetap terbuka dengan orang-orang baru yang berusaha mendekat. Baginya, hal itu tak serta-merta menuntutnya untuk melakukan seleksi pasangan karena menganggapnya hanya sebatas menambah relasi.

"Ya kalau yang nge-chat atau yang mau kenalan ya ada aja. Kadang entah dari temannya teman juga ada aja yang, 'eh teman gue nih mau kenalan', banyak banget. Aku pikir ya udah kenalan aja, temenan aja gitu. Masalah jodoh kan nggak ada yang tau juga kan nanti ke depannya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading